Jumat, 07 Agustus 2015

X MIA ( IPA )

Yo selamat malam! Kali ini gw mau ceritain tentang kelas gw. Waktu masuk SMA ada 33 anak yang mau masuk X MIA dan setelah di tes ada 19 orang yang masuk. Sisanya masuk IIS ( IPS ). Bukan berarti mereka bodoh, mungkin mereka lebih pandai pelajaran sejarah dan lain2 ketimbang biologi dll. Jika dites belom tntu anak MIA bisa masuk IIS. Ya jadi kls gw ad 19 orang gw sebutin namanya dan ciri2nya.
1. Adrian Ananda : Anak band, rambutny keriting, pinter
2. Agustina Toh : Gayanya tomboi, baik tapi lemot wkwk, kadang suka gajelas wkwkwk
3. Angeline : Anaknya pinter tapi pendiem banget, diem2 menghanyutkan
4. Devina Halim : Pinter, pake kacamata, pacarnya yang diatas 👆yang nmor 1
5. Erbert Lorenzo Lo : Anak gamers, pendiem tapi konyol gayanya wkwkwk
6. Felicia Hendriani : Badannya kecil tapi otaknya pinter
7. Gw sendiri : Kerjaannya kesono kesini, kadang kalo club temen gw kalah gw suka iseng wkwkwk sebaliknya juga
8. Jennifer Ailin : Orang yg paling sering dibully dikelas, suka nanya2 pelajaran tapi paling susah diajarin wkwkwk
9. Jesellin : Ketua kelas kita, suka dibully juga, kadang suka kasih jawaban yang salah wkwkwk
10. Jesisca : Kalo diabsen selalu dipanggil jessica, kesekolah naek motor
11. Julian Veronica : Orang ini kadang mabok, ditanya apa dijawab apa wkwkwk
12. Kelvin Chandra : Anak gamers juga, dipanggil jigong, kadang futsal suka mabok wkwkwk
13. Kevin Kwanda : Wakil ketua kelas, badannya kecil palanya suka botak kalo potong rambut
14. Michael Christopher : Anak futsal, paling tinggi dikelas, pake behel
15. Mudita Imbie Sumartio : Suaranya bagus, galau molo, badanny melebar wkwkwk
16. Nagita Verni : Putih, mukany kadang suka merah, rambutny bagus
17. Shelly Antoni : Pinter, pacarnya anak IIS, suka anime
18. Wanny Christin : Pinter, kalo mukany merah kayak tomat bulet, pake kacamata
19. Verencia Law : Suka telat, rambutny bagus, pinter, suka main gitar

Yak udah 19 orang yang gw kasih ciri2 nah strukturnya kaya gini

Ketua Kelas : Jesellin
Wakil : Kevin.Kwanda
Sekretaris : Wanny Christin & Shelly Antoni
Bendahara : Adrian Ananda & Jesisca

Ya sampe sini aja tentang kelas gw. Sampai ketemu di postingan selanjutny !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar