Selasa, 18 Agustus 2015

Futsal #SEMAMPAI part.1

Yo ketemu lagi ama gw yg uda lama ga pos karena sibuk #alesan. Jadi kali ini gw mau nostalgia dengan tim futsal SMP Pusaka Abadi gw dulu. Waktu kls 9 gw cuma diksh sklh ikut cup sampe akhir semester 1. Jadi cerita awalnya itu kita liat2 ad cup apa , karena mau persembahin buat perpisahan gitu. Nah ketemulah P6 Cup yang dimulai tanggal 3 November 2014. Jadi waktu itu ditentuin  ada 14 orang yg di calonin yaitu , kls 9 : Gw , Adrian , Bondan , Michael.C , Jason Jeremiah , Melvin Bryan , Chandra Wijaya , dan Febrian. Trus kls 7 dan 8 nya : John Leo , Michael.O , Michael.A , Willy , Kevin Jonar , sama Adam.
Jadi setelah dipikir2 jawabannya akhirny gw dan febrian yg gamasuk.
Setelah lama2 gw marah akhirny gw ngmong ama coach gw , Pak Andi Sandro. Akhirny gw ngerti dan coba jd dewasa , trus gw jadi asistenny atau bsa dibilang asisten coach. Padahal alesan biar bolos pelajaran loh wkwkw. Oke next!
Nah sekarang gw ksh tau posisi dan ciri2 pemainnya :
6 : Jason Jeremiah (c) : posisi dia jadi bek yg kadang maju juga.
7 : John Leo : posisi gelandang samping karna baru prtama kali dia jadi ragu2 mainnya.
8 : Bondan : posisinya sama kaya jason
9 : Melvin : posisinya penyerang
10 : Michael.A : posisi nya nyerang jg karena badannya yang mini jadi ga memungkinkan kalo dia jadi bek
13 : Willy : posisi dia kiper sayangny cadangan katanya dia grogi
14 : Adrian : namanya Adrinho penyerang tunggal kita
17 : Adam : posisiny penyerang kadang juga turun jaga pertahanan , yg diandalin dari dia , tajonganny
19 : Michael.C (2ndC) : namanya Mikee , posisi dia pemegang permainan , satu2nya yg bsa cetak lbh dari 3 gol dalam 1 match di tim ini.
20. Kevin Jonar : bek tetap , bek andalan kita ampe lecet2 salut👍
22. Michael.O : posisinya bek tp kadang maju , kurang dapet jatah karena Kevin Jonar gabsa kegeser.
137 : Chandra : namanya Wakwaw , ini kiper kita yang fenomenal namanya bang wkwkwk

Coach kita pake no. 28 : Andi Sandro
Dan gw pke no.4 : Soler , terinspirasi dari nama Fabregas
Sama Febrian no.3 : nama cende

Oke sampe sini aja perkenalannya. Sampe ketemu di part 2. Gracias!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar